Find ur spiritos!

Entri Populer

6.22.2011

Kunjungan Kasih

Kunjungan Kasih..ya, seperti yang sudah disebutin di postingan sebelumnya..ini adalah salah satu agenda rutin tahunan SPP/R nya Gereja Hosana atau Hosci.
Setiap tahun anak-anak Hosci selalu mengadakan kunjungan kasih ke luar daerah Kota Palangka Raya, tercatat daerah yang telah kami kunjungi, adalah Mungku Baru (didalamnya ada rekan-rekan dari Gloria dan sekitarnya loo), Loksado-Kalimantan Selatan (dinginnya...brrrrrr), Bajarum-Kotawaringin Timur, Pangkalan Bun, Dahirang-Kuala Kapuas dst...setiap kunjungan kasih, anak-anak Hosci selalu membaw misi, agar semua anak-anak muda Tuhan dimana aja boleh semakin mengenal rekan lainnya dan boleh bersatu memuji memuliakan nama Tuhan, Allah Bapa kita.
Biasanya pada kunjungan kasih, kita selalu menemukan hal baru, diantaranya, cara bersosialisasi, cara menemukan listrik untuk daerah yang belum terjangkau listrik bahkan sampai ke cara untuk menemukan cinta lokasi..hihihii, untuk yang terakhir disebut itu tidak direncanakan loo ya..
foto bareng^^
Dan ini yang paling seru, beberapa bulan yang lalu anak-anak Hosci dapat kunjungan balasan dari anak-anak SPP/R Pangkalan Bun. . .sukacita meliputi kita, lelah pun tak menjadi persoalan. Ujung-ujungnya sekarang malah ada rekan yang pindah dari sana dan bergabung bersama anak-anak Hosci..welcome, guys..welcome in Hosci, one of many Jesus Army :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar