Find ur spiritos!

Entri Populer

6.22.2011

Porseni III PGI - The Choir

Well, selamat datang di Porseni III PGI yang diadakan di Gereja Efrata..akhirnya Pekan Olahraga dan Seni ini tiba juga yaa? Banyak banget anak-anak muda Tuhan yang berkumpul..semoga kita bisa selalu kumpul gak cuma karena ada momen Porseni ini aja..amin!
Dan kita tiba di First Day nya Porseni III PGI..ada lomba Choir alias Paduan Suara, wah..ini lomba yang paling oke menurut kami..karena disini kita akan memuji Tuhan dalam berbagai jenis suara yang disatukan/dipadukan menjadi harmoni yang indah, yang dipersembahkan kepada Sang Pencipta. Walaupun cabang ini hanya diikuti oleh 6 peserta, tapi kita seneng kok..karena semuanya muji Tuhan dengan suara yang luar bias, talenta yang Tuhan kasih kepake semua..mantep! Satu-satunya yang pengen kami kritik cuma doa MCnya..gak salah sih, karena pada dasarnya doa kan buat Tuhan, bukan buat manusia..tapi, kalo kata-katanya "kami semua ingin menang,Tuhan....", kita gak setuju..anak-anak Hosci gak mikirin menang loo, yang di pikiran kita tuh yang pertama adalah muji Tuhan, apapun hasil yang kita dapat nanti, entah menang atau kalah, entah merdu atau cempreng kita tetap memuji syukur dan kalo menang itu artinya Tuhan kasih kita bonus..di hadapn Tuhan kita gak perlu kompetisi jadi yang terbaik kan? Kita semua sama kok..hehehee
Maaf ya kritikan kami,panitia..ini kami kasih foto Ketuanya deh..

3 komentar:

  1. febrianto budiman23 Juni 2011 pukul 14.37

    Hehehe, salut buat hosana conspirito, tetap muji Tuhan ya, update trus dengan tulisan2 yg juga membawa orang lain bisa muji Tuhan :)

    BalasHapus
  2. MANTAP,buat Hosana Conspirito...
    tetap utamakan Memuji Tuhan....

    BalasHapus