Find ur spiritos!

Entri Populer

6.22.2011

Porseni III PGI - M. A. D. I. N. G.

Huahhh....kita udah sampai di hari keduanya Porseni III PGI, dan ada lomba presentase Mading! Asekk...setelah seminggu mikir mau bikin mading macam apa, akhirnya tiba juga waktu buat presentasiinnya..
(ki-ka):Echa, Oong, Celine, Aan
Digawangi (heh..macam bola aja digawang segala...wkwkwk) oleh 5 orang yang otaknya pada loncat, yaitu Echa, Oong, Celine, Aan dan Ina, yang juga dibantu sama Aldo dan Yuyus ini, terciptalah mading yang super gokil yang menurut rekan lain mirip sound tembak. Meskipun begitu, anak-anak Hosci yang hobi eksis ini terus pede buat presentasiin madingnya. Ditengah suasana yang panas di Balai Jemaat Gamaliel, anak-anak Hosci pun menunggu nomor urutnya dipanggil dan setelah selesai presentasi, tercatatlah waktu 5 Menit 7 Detik, tanpa ada pertanyaan dari Juri..dan setelahnya anak-anak Hosci pun bergerak beramai-ramai ke kamar kecil serta berharap, biar kata madingnya paling kecil, yang penting PeDe..hahahahaa..semoga Mading kita bermanfaat. Amin.

Nb : Berhubung anak Hosci satunya yaitu Ina berhalangan hadir, maka yuyus pun didaulat untuk menemani presentasi mading ini..

1 komentar: